Monday, April 25, 2011

YG SATU INI EMANG SULIT DIIKHLASKAN

Sudah..
Pmbicaraan itu sudah, sudah dlakukan.. Brusaha bernegosiasi sudah, sudah dilakukan..
Tanpa memaksa.. Krna sadar beliau harus ttp dihormati..
Entah bgaimana cara penilaian beliau..

Atau,,,
maaf, apkah beliau mmprthankan wibawa smata?! Wallahu a'lam..

Malah menantang akan diuji ulang, dan harus siap dgan sgala resiko. Tentu saja saya menolak, krna yg ada hanya tekanan. Bagaimana bisa saya mngrjakan soal2 itu dgn kndisi trtekan?!

Terima, terima sajalah kata beliau, terima saja hasil yg skrang..

Hanya bisa diam, diam dalam kkecewaan dn skit..
Bruntung pmbicaraan ini hanya di telpon, shingga gurat kkcewaan yg membening dan brgerak sperti kaca yg brgetar takkan dilihatnya.

Jujur..
hati kecilku hanya bs trus brkata "rasanya suliit..sangat amat sangat suliiit menerimanya..
Saya tidak seburuk itu! Saya tidak seburuk itu! Saya tidak seburuk itu!"

prlu dketahui pak..
Saya tidak akan protes tanpa alasan, malah tman2 yg lain juga sama kagetnya dan mendukung u/ protes..
Alasan itu ada pak, ada..
Tapi, tetap saja, saya harus menghormatimu, tidak bsa mmaksa..

Memang...memang manusia tak slamanya di atas..
Tapi...kenapa harus yg ini? "ini" yg sngat brpngaruh besar!
Hh...ambisius, ambisius ini tak tau baik atau burukkah kebradaannya, yg jelas ini ada sejak dulu, ada sejak yg namanya 'belajar&ujian' atau 'persaingan' saya kenal.

Mungkin bagi sbagian org, atau bhkan Anda yg tak sngaja mmbaca tulisan ini, akan mnganggap 'lebay', 'berlebihan' atau apalah..dan itu terserah..

Yg jelas, smpai kpanpun saya tdk akan mnerimanya, kecuali, Allah menghendakinya..

Emang sih, hanya di 1 matkul, tapi..ini 6sks!
Kndisi matkul lain? Alhamdulillah..memuaskan..
Tp dirimu yg 1 ini merusaknya!

Saya sngat yakin, ini ada kkeliruan!
Yah...yg skrg diyakini, kkeliruan itu ada di beliau (batu bgt c haan..) atau sbnarnya ada di Saya??!!

Atau....
Ini smw ujian dr Allah??
Jika memang ini skenario-Mu, bantu hamba u/ mengikhlaskan..krna itu sngguh sngat sulit..

Entahlah..
Saat ini..emosi,kkcwaan,marah bhkan skit hati (lebay ye?) masih mnguasai..
down bgt rsanya..
T.T

*mulai brencana u/ mundur dr bbrapa amanah, Astaghfirullah..

No comments:

Post a Comment

Thank You ^_^