Tuesday, July 19, 2011

My life story season 1 : Masa Kecilku

Assalamu'alaykum...


Bismillah..


Fii hadzihil munasabah, ane mw sdikit sharing atau lebih tepatnya curcol atau apalah,,,wateper...hehe.. yg penting skrang ane mw nulis.. :D


cekidot...----->>>>>>


Pada tgl 17 Agustus 1991 (bukan 1945 ye!) alias 19 tahun 11 bulan yang lalu, lahirlah seorang makhluk kecil berwujud bayi perempuan yg  imut nan lucu (pede, hahah) dari rahim seorang Ibu muda (katanya waktu itu mama masih 23 thun gtu d..) yg luar biasa kuat dan hebat alias wonder women bagi ane  :)


Yup yup, syapakah ia??


Hayoo tebak sapa....


Apa??


Ane???


ya jelas bukanlah...


bukan salah lagi,heheheheh :D


laanjuuut.....


Nah, ane adlah anak pertama dr 4 bersaudara, tp bisa dibilang anak ke-2 dr 5 bersaudara cz dulu sebelum mama ngandung ane, ma2h smpet hamil jg tp keguguran.. T_T


Ya Allah...sayang bgt da ah, pdahal kan ane pngen bgt punya kk, kyaknya bkalan asik dan seru bin rame dh,,huhu.. :(


eiitss,,,dah ah, ga boleh mnyesali n ngeluh kyak gtu mun, insyaAllah ini psti yg terbaik dr Allah u/ semuanya.. :)


Oia, ane  lahir di Batavia alias Jakarta tepatnya di RS.Paru-paru alias RS.Pasar Rebo (padahal waktu itu hari sabtu, ane sih maunya ya di RS pasar sabtu biar match gtu dh, emg ada?? heheh) tepatnya di atas pulau kapuk, tp gatau kamar no.brapa, maklum waktu itu ane sibuk nangis jd ga sempet nanya ma susternya (lagian klo ane tanya juga yg ada tu suster malah kabur, :P)


Nah, menurut cerita sang mamah, dlu pas mw ngasih nama pda rebutan lho, salahsatunya wa haji ma alm kakek ane dr pihak ma2h, mungkin gra2 anak prtama kli yak.. :D


Setelah melalui perdebatan yang sangat sengit dan mendebarkan (hue...sumpah lebay begete ni anak) akhirnya tercetuslah sebuah nama SITI HANIFAH NURSYAMSIAH..


eiiitttssss....tp trnyata mba2 ato mas2 yg bikin akte klahirannya salah ketik, jdinya nama ane  cm SITI HANI NURSYAMSIAH alias tanpa -FAH.. but gpa2, ttep bagus koq, insyaAllah.. :)


Nah, menurut cerita lg ni ya,,


masa ane punya kebiasaan unik bin ajaib coba, salah satunya slalu nyalamin orang tua yg ktemu di jalan, trus suka senyum2 mulu ma org2, trus klo sblum tdur hrus nguel2 daun telinga ane sndiri,hahah aneh jg ya, ckckck


dan ternyata ane cm minum ASI slama 9 bulan cz wktu bis diminumin air zam-zam bis tu ga mw minum ASI lg, jd smnjak itu ane minum susu kmasan d alias susu si sapi, mkanya kta alm kakek, klo pas kecil ane rada nakal alias bandel itu c gra2 kbanyakan minum susu sapi jd kyak anak sapi dah,hehehe..


waktu umur ane 1,5 tahunan ane smpet tinggal di tasik brapa bulan cz mamah ane lg hamil  ade ane yg namanya Dini, dy beda 2 tahun ma ane, tp stelah mamah melahirkan, ane balik lg ke jakarta..


nah, pda suatu lebaran, sperti biasa ane skeluarga mudik alias pulkam ke tasik, tp pas mw balik lg ke jakarta, ane mendadak ga mau ikut pulang bhkan stelah dibujuk2 ma2h (katanya mpe ma2h nangis, mav ya mah :D) ane ttep ga mau ikut pulang dngan alasan di jakarta panas dan rumahnya ga seluas di tasik (yaiyalah..) dn seinget ane c alasan utamanya gra2 ane bis brantem ma ci godin (nama panggilan kecil Dini) dan klo ga salah juga waktu itu punggung ato jidat ane ya yg di gigit? lupa,hehe.. yg jlas mah ad yg digigit dah ma dy..


Nah, stelah insiden itu (apacoba --') ane tinggal di tasik deh sama amah (nenek ane) ma kakang (kakek ane, pangilan yg aneh y? hhe) dan pastinya banyak bgt cerita disana.. :)


hm..ane rasa ckup sekian dlu dh, insyAllah akan dilanjut di season slanjutnya..(emg cinta fitri doang yang ada season2an??hihihi)


Wassalam...

1 comment:

Thank You ^_^