Saturday, August 25, 2012

3rd Day KKN SERULING ^_^

(Kamis, 5 Juli 2012)


 

Assalaamu’alaykum warohmatulloh wabarokaatuh..

Hoiiii i’m back!! :D

Pagi-paginya kita gotong royong masang spanduk KKN di belakang Masjid (yang cowo aja,he, yang cewe futu-futu XD) . Hari ini,, yang paling diingat adalah PASAR, yak kita pergi ke pasar yang cuma ada sebulan sekali pas tanggal muda alias tanggal gajian,he. Oia, siangnya sebelum ke pasar, c Ufah sama Luthfi sakit, biasalah masuk angin, klo c Ufi c mau diobatin sama Pak Mantri lha c Upeh? Kaga mau dia mah, jadilah dia diurut sama Afredo (Dini) sampe teriak-teriak karna klo punggung yang masuk angin kan klo dipijit emang jadi kerasa sakit banget,hoho, dan ane duduk disampingnya jadi penyemangat c Afredo biar tambah giat ngurutnya dan tidak memnghiraukan teriakan c Upeh,hehehe jahatnya, peace Peh biar dirimu cpet sembuh :P.

Pas ba’da ashar kita semua siap-siap pergi ke pasar bulanan, mo belanja sekalian liat-liat,ehee. Tapi sayangnya c Afredo ga bisa ikut cz harus turun gunung sama Munajat, mereka harus ke Kuningan, ke Pesantrennya dulu jadi panitia reunian.

Ane berangkat sama Adin, tapi sebelum ke pasar kita sebelumnya mampir ke rumah sodaranya Pak RW untuk ngurus sound system yang nantinya akan kita pinjam untuk acara-acara KKN. Nah setelah itu ane dan Adin meluncur ke Pasar nanjak-nanjak motong jalan lewat perkebunan teh serasa film Heart yang pas kejar-kejaran :p.

Sesampainya di pasar, ternyata setelah diliat-liat pasarnya ga jauh beda sama pasar kaget atau pasar malem di Jakarta, cuma bedanya disini pasarnya siang dari jam 2 siang sampai jam 6 sore. Ane sama Adin sengaja liat-liat dulu dari ujung ke ujung siapa tau ada sesuatu yang menarik,he. Sampai diujung entah kenapa mata kita tersangkut di kerumunan anak-anak yang mengerubungi abang-abang yang bisa dibilang sudah tua dan tidak muda lagi (?), akhirnya ane dan Adin menghampiri kerumunan daaann.. kita tertarik sama baso ikan yang mengepul (?) (inget pesanggrahan :p) , lalu beli-lah ane dan Adin,ehe, cukup dengan dua ribu rupiah kita sudah dapat empat kepala bakso ikan, lumayanlah lajiz..hihi. Setelah itu kita puter balik dan akhirnya mata kita tersangkut lagi (?) di stand siomay & batagor yang lumayan ramai dan buuuuussssshhhhh!!!, maksudnya? Ceritanya itu sound effect dari kecepatan ane dan Adin meluncur ke tu stand :p (lebeeee). Ane sama Adin langsung mesen dan makan disitu, harga seporsi lima ribu rupiah tapi klo di Jakarta mah bisa delapan ribuan jadi lumayan bikin kenyang banget tuh,he, oia siomaynya lajiizzz.... :D. Oia, c Adin kan mesennya gak pake bumbu kacang, eh c ibunya kelupaan yasudahlah c Adin makan tu siomay, alhasil pas nyampe rumah dia bentol-bentol, ternyata dia alergi bumbu kacang,ckckck. Untung ane ga punya alergi eh, ada ding seafood, tapi cuma sedikit efeknya jadi sangat mudah untuk dilupakan *lho?dilanggar kaliii XD.

Sebelum pulang ane beli salak pondoh dulu, lumayanlah lima ribu sekeranjang dan manis lho, he. Sampai rumah langsung terdengar adzan maghrib, saatnya untuk shalat, tilawah dan al-matsurat :D. Lalu makan malam, briefing dan ngemil-ngemil trus istirahaat :D...

*sebenarnya banyak yang terlewatkan dan tidak tertulis karena keterbatasan waktu dan adanya faktor 5L jadi mohon dimaafkan,he,,

Wassalaamu’alaykum warohmatulloh wabarokatuh...

No comments:

Post a Comment

Thank You ^_^