Saturday, August 25, 2012

5th Day KKN SERULING ^_^

(Sabtu, 7 Juli 2012)


Assalaamu’alaykum warohmatulloh wabarokatuh...^^

Pagi ini ane dkk sibuk dengan lepi masing-masing kecuali yang piket masak,ehhe..mau tau siapa yang piket?? Tirtha, Dhoni dan Ufah (yang terakhir disebut itu paling luar biasa, rempongnya, hoho...peace Ul :p). Eh tapi jangan salah lho, tim unik ini juga bisa menghasilkan menu makanan yang lumayan lho, lumayan unik maksudnya,hihi, dari mulai rasanya, penyajiannya, apalagi pas liat proses masaknya yang bikin gedubrak banget di dapur,hoho, ga bisa dijelasin, cukup ane aja yang ngakak guling-guling disini :p.

KKN SERULING mempunyai beberapa proker selama di Cianten, salah satunya program Informal yang terdiri dari BimBel (B.Arab, B.Inggris, B.Indonesia, Matematika, Komputer, dan kaligrafi) dan Pengajian Ibu-ibu (tiap ashar sore). Siang ini sesuai kesepakatan ada sosialisasi tentang salah satu proker KKN SERULING yaitu BimBel ke tiap RT, yaitu RT 01 -08 sesuai Pjnya masing-masing. Nah kebetulan ane sama Bahar lagi, yasudahlah jam 2an ane sama Bahar berangkat ke rumah Pak RT 06.

Pas nyampe di rumah Pak RT ternyata bapaknya ga ada, katanya lagi di kandang kambing jadi harus dipanggil dulu,hoho, jadilah kita menunggu beliau dateng dan sambil menunggu kita disuruh masuk dan duduk. Kira-kira 5 menit kemudian Pak RT dateng (keliatannya beliau capek) dan duduk di depan kita. Setelah ane dan Bahar menanyakan kabar dll langsunglah kita menyampaikan info tentang BimBel SERULING yang akan dimulai hari senin nanti. Setelah dirasa cukup, ane sama Bahar langsung pamit ke beliau, tapi setelah kira-kira 10 meter dari rumah Pak RT tiba-tiba Bu RT manggil kita soalnya beliau dah bikinin kita teh manis (aduh, c ibu bikin galau aja dah -,-“) yasudahlah demi menghormati beliau kita berdua balik lagi ke rumahnya. Lucunya, justru masuk rumah yang kedua kalinya ini yang lama, kita ngobrol-ngobrol sama minum+ngemil,ehe, setelah itu kita pamit dan pulang.

Ba’da shalat ashar, ane, Lia, Adin, Mecca, dan Eci dateng ke pengajian ibu-ibu di Musholla RT 04, sistem ngajinya baca-baca sholawat, surat-surat pilihan dan selanjutnya diisi ceramah oleh Ustad Nurdin dan ditutup dengan shalawat dari ibu-ibu (lagi).

Pas perjalanan pulang, biasalah kita foto-foto di jembatan,ehe. Setelah itu maghrib lalu kita makan malem terus shalat isya deh. Ba’da isya beberapa SERULING-ers pergi tahlilan, malem ini ane ga ikut cz badannya lagi gak bersahabat,he. Jadilah jam 8an ane dah gelar kasur dan tiduran sambil nonton tv (result Indonesian Idol,hoho) bareng mba Lia, mami Kuntum dll sampe-sampe akhirnya kita ketiduran, jadinya tv yang nonton kita bukan kita yang nonton tv,ehehe..

*untuk yang ini jangan ditiru yah, nonton tv sambil ketiduran itu gak baik cz kita belum sempet baca do’a tidur jadinya,,

Wassalaamu’alaykum warohmatulloh wabarokatuh...

No comments:

Post a Comment

Thank You ^_^