Saturday, August 25, 2012

6th Day KKN SERULING ^_^

(Ahad, 8 Juli 2012)


 

Assalaamu’alaykum warohmatulloh wabarokaatuh..

Ahad ini.....pagi-pagi seperti biasa SERULING-ers sarapan, setelah itu kita bersih-bersih desa, dibagi 2 kelompok kiri dan kanan. Bersih desa yang kita jalanin bukan bersih-bersih desa biasa lho, cz ini termasuk modus,ehehe. Salah satu proyek unggulan kita adalah Daur Ulang Sampah, jadi pas bersih desa tadi kita bawa dua jenis karung, yang satu buat sampah beneran dan yang satu buat sampah boongan (maksudnya sampah yang bisa didaur ulang,he).

Nah, singkat cerita kita semua kumpul lagi buat setoran sampah (??) bis tu pulang ke markas masing-masing cz harus mandi dan siap-siap kondangan warga (anaknya Pak RT Nata) jam 1an nanti :D. Ba’da ke kondangan, kita pulang lagi ke markas trus ba’da Ashar ane, Adin, sama Eci ke pengajian ibu-ibu lagi tapi sekarang pengajiannya di Musholla RT 05 dan yang ngisi Ustad Duduy (sodara kandungnya Ustad Nurdin).

Setelah pengajian selesai, ane bertiga diajak mampir dulu ke rumah Bu Acih, yasudahlah kita mampir dan berbincang-bincang sambil minum dan ngemil (lagi),hihi. Menjelang maghrib kita pamitan pulang daaaannnn......dibawain pisang sama ibunya,wihihihi dan spontan ane diledekin lagi sama anak-anak cz dah kedua kalinya ane bertamu or mampir ke rumah warga pas pulangnya dibungkusin pisang, dikira ane yang di Ragunan getoo?? Huuuu...enak aje...

Sore ini hampir semua SERULING-ers kena demam game Zombie and plants, hoho. Awalnya c Eci mau ngopy Master softwarenya yang ada di flashdisknya Mecca tapi itu ke-hidden, belum lagi folder options lepinya c Eci mendadak ngilang bin raib dan ga ditemuin jadilah lepi ane mendadak jadi klinik (?) dan ane dokternya,jieeee...uhuy (??), lebayatun qoliilatun,eheh. Dan TADAAAA....akhirnya c Zombie ketemu juga :D, jadilah semua yang ada di ruangan ini ngopy semua lalu nginstall dann mainkaaan, termasuk ane yang jadi ikutan (agak) freak,ohoho..

Tiba saatnya maghrib semua SERULING-ers sholat berjamaah di masjid Jami’ An-Nur, setelah itu kita mampir ke rumah Bu Haji alias Ummi untuk bantuin ngajar ngaji anak-anak J. Setelah itu kita sholat isya di rumah dan dilanjutkan dengan men-zombie lagi,ihihii.. (sebelumnya kita pada tilawah dulu koq) :D.

Selama per-zombian berlangsung, Hp ane lagi kebanjiran sms, dan itu bener-bener bikin anak-anak lain ngiri,hehe, apalagi c Eci, tiap Hp ane bunyi dia selalu ngasih ane selamat (?) diantaranya : “slamat ya Han”, “lama-lama hp si hani bikin gedek ni,hhh..”,dll,hahaha. Jadi inget pas briefing, tiba-tiba Hp ane bunyi beberapa kali bunyi tand sms masuk sampe-sampe ane disebut ‘perampok sinyal’,wkwkwkwk XD. Ba’daha...mari kita rehat.. J

Wassalaamu’alaykum warohmatulloh wabarokatuh..

No comments:

Post a Comment

Thank You ^_^