Thursday, October 25, 2012

My Life Story season 4 : Masa SMA ^^

Bismillah..
Assalaamu'alaykum warohmatulloh wabarokaatuh.. ^^
Hoiiiiii I'm back!!!  hehe..
setelah berabad-abad  ane vakum dari dunia persilatan eh, per-blog-an, finally ane bisa muncul lagi, he.. Alhamdulillah yah sesuatu,hehehehe :D
*buat readers maafin c Hanhan ya, yang sabar ya dia emang dah begitu dari tahun 1991,ce to the ka,cekaceka  --"
Yup! menurut judul di atas, kali ini saatnya ane harus melanjutkan serial My Life Story ane yang berseason kayak Cinta Fitri,he :D, sebelumnya di sini ^^
Lanjuut...
eS....eM.....A..., ya, banyak yang bilang masa SMA itu adalah
masa yang paling indah *eeaaaa, paling berkesan, terus paling seru, terus paling rempong, terus paling...paling apa lagi ya?? yodah bagi yang merasa pernah SMA isilah titik2 berikut ini......................................,hehe :D
Kita flashback ke SMP dulu yaa :)
Waktu itu alhamdulillah lulus dari SMP dengan nilai yang cukup memuaskan, dengan NEM 28,4 untuk 3 mata pelajaran, dan sebenernya waktu itu  sempet kecewa karna kalo diliat secara peringkat seangkatan masuk ke peringkat belasan, eh apa 20an ya? lupa. Padahal waktu try out 1&2  bertahan di 3 besar seangkatan, tapi pas UAN kenapa jadi turun pisan yah? Hmm..... ah sudahlah, itu sudah 6 tahun yang lalu :).
Nah, waktu itu sempet galau mau masuk MAN 2 atau sekolah umum aja (ternyata udah ngerasain galau dari SMP, haha -_-"), ane dah sempet minta formulir pendaftaran test masuk MAN2 Jakarta (letaknya sampingan sama SMP ane) tapi waktu itu ternyata tu formulir cuma ane simpen dan gak diisi, ya artinya ane ga jadi ikutan test,he.
Waktu itu ortu ane sih ngasih kebebasan buat milih sekolah mana aja asalkan ane gak lepas jilbab (InsyaAllah Ma, Pa :)), kata ortu ane waktu itu ane mendingan masuk MAN 2 aja katanya c biar nerusin jalur aja, kan klo dari MTsN itu cocoknya ya ke MAN (iya juga sih -_-) tapiiiii , klo mau ke SMA umum ya boleh juga (horeeee  :D) asalkan harus tetap  berjilbab dan SMA itu bagus, yaa bahasa lainnya mah SMA favorit daaah..
akhirnya ane ikut pendaftaran online dengan  5 pilihan SMA dah tu, ane lupa waktu itu SMA yang ane pilih apa aja, ane cuma inget pilihan pertama yaitu SMA Negeri 39 Cijantung alias Galan ^^,hehe
Alhamdulillah akhirnya ane masuk  SMA Negeri,he. Klo gasalah, ane masuk urutan 90an dr 400an siswa yang keterima., beuuh...jauh juga ya urutannya --" (waktu itu nilai UANnya tinggi2 banget, ane aja yang rata2 9 masih di urutan 90an).
Dan setelah masuk sana ane banyak denger2 info dari orang tentang sekolah ini.
Kata orang, Galan itu SMA Favorit (jujur, menurut saya biasa aja, cuma masuk kategori bagus aja gak sampe favorit,he) terbukti dari beberapa orang yang nanya ane sekolah dimana dan pas ane jawab 'di galan' c penanya akan berkomentar 'wih..' --".
Kata orang, Galan itu sekolah tempat orang2 pinter (kalo yang ini ane rasa ada benernya ada nggaknya -karna gak semua siswa masuk sana lewat seleksi,hoho-, passing grade-nya tinggi dan susah masuk sana, juga yang ane rasain persaingan disana ketat banget, sengit banget, dan kejam...(halah halah...opo iki..--").
Kata orang, Galan itu tempat sekolahnya orang2 kaya (yang ini jelas salah, buktinya ane yang biasa2 aja bisa masuk :p,, tapi yaa emang sih disana banyak anak2 berada, letaknya kan di Komplek Kopassus dan setau ane emang ada kursi2 khusus tiap tahunnya -entah berapa- yang dikhususkan untuk anak2 Kopassus).
Kata orang, kalo mau punya temen di Galan itu ada 2 syarat, kalo gak Pinter ya Kaya (Hadeeeh....emangnye tujuan ke sekolah itu ente2 mau pada ngapain? pamer harta? bukan kan? tujuan utama kita ke sekolah ya belajar biar pinter alias menuntut ilmu, betul betul betul?? ,,, tapi ane punya banyak temen disana, Alhamdulillah :))
Nah, seperti itulah mitos Galan di mata orang2 yang selalu 'berkata' sehingga menghasilkan pernyataan 'katanya' yang belum tentu benar adanya,hoho.
Lalu, Galan yang sebenarnya seperti apa? nanti akan ane ceritakan pengalaman ane serta perjalanan ane di sana yang mungkin nantinya readers bisa simpulkan sendiri,he
Lanjuuut..
Pas MOS -Masa Orientasi Sekolah- biasalah kita sebagai siswa baru disuruh  bawa macem2, lupa apa aja,he, tapi yang jelas  gak rempong2 banget sih dan ane suka itu :D.  ane waktu itu masuk kelas X-D (ada dari kelas X-A sampe X-L, brarti seangkatan ane ada 12 kelas dan itu banyak banget --").  di Galan waktu itu ada 3 angkatan (yaiyalah) dan 1 angkatan itu 12 kelas, berarti 12x3=36 kelas! Coba bayangin deh...kelasnya banyak banget kan? dah gitu bentuk Galan itu unik, mngikuti relief, jadi ada yang kayak di bawah tanah gitu padahal mah ngga,, kalo penasaran langsung aja dateng ke TeKaPe,hehe
Ane punya temen,skaligus sahabat, sekaligus saudari ^^ di kampus, namanya U***h, nah kalo dia sih dah pernah liat medannya kayak apa cz dia pernah ikut tantenya (Bu R**a, guru Fisika) yang mengajar di Galan dan ia mengakui ke 'unik'an galan sperti apa,hehe
Ada hal yang sangat 'membahagiakan' waktu itu, jadi  hari pertama MOS adalah hari pertama juga ane tau kalo di Galan ada jadwal kegamaannya, yaitu pagi2 15 menit sebelum belajar dimulai, bagi yang Muslim tetap di kelas dan tadarusan (baca Qur'an bareng dipimpin ketua kelas) dan yang Non-Islam (Kristen) kumpul di Aula untuk SaTe (Saat Teduh, semacam misa pagi) sedangkan yang Budha dan Hindu  pada kumpul dimana gitu, bisa disimpulkan walaupun Galan sekolah umum tapi sekolah ini juga Religius :), *sekolah yang ideal adalah sekolah yang didalamnya terdapat pengajaran kecerdasan intelektual, spiritual dan juga emotional,,bageeuuuusss :D
Pas jaman2nya MOS itu waktunya gak jauh sama 17 Agustusan, jadi di awal2 kelas X ane  sempat terlibat dalam latihan Paskibra 17an, kenapa bisa? waktu kita sebagai siswa baru dibarisin di lapangan terus dites baris berbaris (hadap kiri, kanan dsb) itu ada kakak2 paskib yang keliling barisan sambil bawa catetan untuk milihin siswa buat masuk pasukan yang  nantinya dikumpulkan di setiap pulang sekolah untuk latihan dan ane termasuk didalamnya. Perasaannya waktu itu? pertamanya ane seneng banget, karna emang basicnya ane suka sama pramuka dan paskibra,he. Tapi kebahagiaan (eaaaa bahasanya --") ga berlangsung lama, kenapa? setelah latihan kira2 10 harian ane mulai terserang 'Mag' aaaaaarghhh....rasanya nyesel banget waktu itu, mungkin karna suka latihan sampe sore dan ane lupa/telat makan. Padahal selama latihan suka dikasi waktu buat makan tapi ya gitu dah, dikasih waktu dengan tempo yang sesingkat-singkatnya, tujuan utamanya c emang 'disiplin' tapi kalo kecepetan mah bikin keselek, buru2 dan ujung2nya jadi males makan,ehehe *mintaditimpuk :p.  Hingga akhirnya ane berusaha mengundurkan diri (disuruh ortu), pertamanya gak bisa, tapi ane coba lagi pake surat dokter dan berhasil,Horee! waktu itu kakaknya susah banget ngizinin, yaiyalah waktu itu kan udah H-7 pengibaran (hee...maaf ya Kak :D).
Pertama kita fokus ke kelas X,,
Waktu itu ane masuk kelas X-D, banyak hal unik di kelas ini, berikut akan dituliskan beberapa fakta all about eX-De:
1. Pas awal masuk ane dapet tempat duduk di kolom ke-4 baris ke 2 dari depan (pas di depan meja guru), dan koplaknya depan belakang ane anak cowo  semua --"
2. Chairmate ane adalah Tul (nama aslinya ............ ,ga boleh tau,he), dia  temen ane pas di MTs, smp skrng jg masih selingkeran *eh ^.^v
3. Beberapa minggu kemudian ada kesepakatan untuk rolling tempat duduk, dan setelah berjalan beberapa kali akhirnya ane mentok di kolom 3 barisnya ane lupa, baris 2 kalo gasalah, yang ini lebih mending, depan ane ada kaum Hawa dan di belakang ane kaum Adam, nah tahukah kamu siapa mereka? dua cowo di belakang ane adalah yang sekarang jadi anggota the gank,he. Jadi ane, Tul, Geb, Rae dah mulai (agak) deket pas kelas X.
4. Ketua kelas X-D berinisial RJP, orangnya tinggi besar dan cocok buat jadi ketua kelas,he.Sekretarisnya ane lupa, tapi seinget ane FNU deh. Bendaharanya AKD, tapi cuma smpe smster 1, smester 2nya diganti jadi ane (atas permintaan pemirsa,he). Oia, wali kelasnya Bu Zul*****a, baik bangett ibunya :)
5. Dulu pas pelajaran seni musik kita pernah disuruh bikin lagu trus dinyanyiin di depan kelas,, ancur banget waktu itu,he, ane lupa lagu ane kyak gimana, ya namanya juga amatiran, tapi seinget ane c temanya tentang persahabatan (bagaikan kepompong :p) dan liriknya tu bawa2 'bulan' sama 'bintang',huehue..>,<  can you imagine??heuheu --". trus minggu berikutnya disuruh bikin kelompok dan milih salah satu lagu untuk dinyanyiin bareng2, waktu itu ane sekelompok sama Tul, Geb, Rae, sama Fit, 1 orang lagi lupa,he, dan kita milih lagunya Tul buat dinyanyiin bareng, trus pas perform kita diiringin sama gitar (lupa juga siapa waktu itu yang nge-genjreng gitar --")
6. kita pernah study tour ke Ancol dan Gelanggang Samudra,haha
7. Tiap mata pelajaran yang disuruh bikin kelompok, ane (hampir) selalu bareng sama Tul, Rae, Geb, Fit dan sesekali ditambah yang lain.
8. Basecamp favorit kita kalo kerja kelompok tu di rumahnya Tul (tepatnya di ruang kakaknya cz komputernya ada di situ,he), di rumah Rae juga pernah sekali (kejauhan Man..--"). Pernah waktu itu kita lagi kejar tayang (hayyah..emang syuting sinetron stripping?) laporan study tour buat mata pelajaran IPA (biologi, fisika, kimia), jam 8 malem masih di rumah Tul dan baru mau pulang  dah ga ada angkot, ya mau gamau akhirnya ane dianter sama salah satu dari kaum Adam di situ sampe nemu angkot kedua,he (itu kan dulu sebelum 'tau' :D)
9. Pas Ujian Blok 1 mata pelajaran sosiologi ane dapet hadiah dari Bu N**a,ehe. waktu itu soal ujiannya ada 2 tipe A dan B, yang tertinggi dari masing2  tipe dikasih reward :D. ni hadiahnya
ini hadiah dr Bu Nuda waktu UB I Sosiologi smster I klas 1 SMA dlu,,
dah ilang bbrapa kali tp tetep ktemu terus, emg berjodoh dah ma ni pensil,hhe
Mkasih ya, slama ini dah nemenin ngerjain Soal2 ujian mulai dari Ujian Blok, Try Out, UAS, UAN, Simak UI, tes STAN, UMB, UTS, UAN sampe buat nulis2 pas kuliah,mulai dr ctatan di kelas, bkin notulensi rapat sampe bwt iseng2,hhe..
Terimakasih karna slama ini sudah setia menemani...hehe..
Makasih juga ya Bu Nuda :)
10. Mata pelajaran favorit ane ada 2, yaitu matematika sama sosiologi ^^
11. Ane sama Geb pernah ikut Olimpiade Matematika dan cuma mentok di babak kualifikasi,hehe *beda banget sama pas eSeMPe,fufufu
12. Pas awal2 masuk kelas, ane sempet ngira kalo Geb sama Rae Non-I, kenapa? pertama c Geb, gara2 namanya dan Kedua, c Rae, gara2 tu anak bule banget yang ternyata dia blasteran arab-belanda, padahal kenyataannya tu bocah berdua religius bgt Bro...kebetulan 22nya ikut ekskul ReMas juga (semacam Rohis), jadiii...peace ya Bro ^.^V
13. Akhir2 tahun pelajaran kelas  X kita makin giat ikut ekskul ReMas (Remaja Masjid, sering diplesetin 'Remaja Makan Selalu' cz tiap pertemuan emang gak jarang ada makanan,hehe), dan kita mulai mengerti bagaimana seharusnya kita bergaul antar lawan jenis. Jadi yang tadinya kita duduk tetanggaan depan belakang mulai menjauh dan mulai lebih menjaga pergaulan antara ikhwan dan akhwat :).
14. Oia, walaupun si twins (Rif sama Bel) beda kelas, mereka berdua sering ikut belajar bareng sama kita.
15. Yup, baru inget, ada Ran dan Fit di kelas X-D yang sering sekelompok juga sama qt :)
16. Tiba akhirnya kenaikan kelas yang berarti juga qt bakal penjurusan, cuma ada 2, IPA sama IPS,, waktu itu minat ane sebenernya (banget) ke IPS, ane suka sosiologi, geografi dan ekonomi,hhe. Tapi klo ane masuk IPS, ane pisah sama mtk ipa, dan ane gamau itu *hueee, lebay..finally, ane terdampar di IPA dan dengan niatan yang sangat tulus klo ane dah lulus SMA, pas kuliah ane mau belok ke IPS,hihihi.
17. Hmm..jenis raportnya printout-an gtu, terus agak ribet, tiap mata pelajaran ada rincian ketuntasan per-indikator, ribet dah..dah gitu ga ada pringkat2an, kan jadi ga seruu *anak eSDe bangeeet --"
18. Setelah pembagian raport trakhir, wali kelas ane menunjukkan daftar peringkat kelas semester 1 & 2,, dan ternyata...Alhamdulillah, 2 semester berturut2 ane di 1 besar,he, diikuti oleh Geb di posisi ke-2 dan Rae di posisi ke-3. :D *ladies first bro,ehehe,, peace ^.^v
19. Oia, bahasa asing yang kita pelajari adalah bhs.Jerman,, sekarang mah dah lupa lupa,hehe
20.  1 lagi, ternyata di kelas XII ada Evan Kasogi, yang dulu jadi temennya Bombom di sinetron Bidadari, dan klo ga salah juga di sinetron “Inikah Rasanya?” salah satu dr trio nakal yang diperanin sama Gilbert Marciano & Rifki Balwell.
21. apa lagi ya?? sebenernya masih banyak, tapi sayangnya ane lupa(lagi),hehe lanjut di kelas XI yoo ^^
Sekarang kita beranjak ke fakta-fakta pas kelas XI, Cekidooott?
1. ane terdampar di kelas XI IPA 5, kelas tergokil yang pernah ane temuin,hehe
2. dan di sinilah ane mulai merasakan yang namanya 'males' belajar, hadeehh...sampe2 pas semeter ganjil, ane langsung jatoh ke pringkat 8 -______________-* #waktuitukenaomelanortudanlumayanbikinanestress. Well, menurut ane c ada beberapa alasan (bilang aja mo ngeles Han,ckck), pertama, sekarang ane bersaing di kelas IPA dan bukan di kelas campuran kayak dulu, dan ane baru sadar,IPS ane lebih kuat daripada IPA, kedua...ane mulai sibuk sama ekskul, jadi ga konsentrasi penuh di kelas *hee..ngeles lagi,, terus yang ketiga...ane mulai males belajar,heuheu
3. kita study tour selama 5 hari non stop ke : Bandung-Kp.Naga-Solo-Jogja, cape banget duduk super lama di bis, tapii...seruuuuu :D
4. chairmate ane namanya Ujan,he, nama aslinya Ra**y, anaknya seru abis, koplak dan suka banget gigitin ane (bag.tangan dan kepala). dengan alasan gemes, iyah ane emang ngegemesin *hueee >.<. dan kalian tau?? itu keulang lagi pas di kampus, ane ketemu si saudari yang bernama U***h, dia juga suka gigitin ane,errrrrrrr... >,<
5. Oia, ane pisah kelas sama the gank, Tul di XI IPA 1, Bel di XI IPA 4, Geb sama Rae di XI IPA 6 dan Rif di XI IPA 7
6. smakin sibuk di RMNJ 39 alias Remaja Masjid Nurul Jannah alias ReMas ^^
7. Masa pemerintahan *gaya* tahun ini ada di 7dinasti 2009 *makin gaya*,hehe. saatnya angkatan ane jadi pengurus OSIS dan ekskul. Rif as Ketua OSIS, Geb as WaKa OSIS, Rae as Ketua  ReMas, Bel as BendUm OSIS, Han (ane) as BendUm ReMas dan Tul as Koord.Danus Remas, Comlplete and Perfecto!  proud of you Bro, Sist! ^_~ *gaya tingkat dewa*  Astaghfirullah... -___-"
8. Tahun ini kita dapet mata pelajaran baru, yaitu ESP (English for Special Purpose), kita bacanya ESeP,haha padahal kan 'I es pi' --". ESP apa tuh?? gampangnya c drama bhs.Inggris,he, jadi kita setiap pekannya tampil drama per kelompok dengan tema2 yang berbeda, tentunya semua dialog di dalamnya harus pake bhs.inggris, tapi asik lho...kita bisa bebas mau bikin alur ceritanya, mau dimix2 juga gapa2, asalkan kata2 kunci dari temanya kepake ^^
9. di Mata Pelajaran Bhs.Indonesia pernah dapet tugas bikin film, per kelompok, seinget ane c ane bikin film yang berdurasi 45 menitan, dan kita syutingnya di rumah L**a, c gahol bin kocak keturunan Arab. Inget banget, ane jadi PU c iya, tapi agak 'horor', masa ane jadi seorang istri pertama yang punya anak 7 dan meninggal gara2 suaminya punya istri muda dan nge-gentanyanganin c istri mudanya gara2 dia jahat sama anak2nya * mulai alay  -____-". soundtrack-nya kita pake Dia Milikku-nya Yovie and Nuno *makin alay. dan gara2 nulis ini, ane jadi pengen liat tu film, tp gtau ada di mana, yg jelas ane ga megang copyannya +.+
10.  di Mapel bhs.Jerman juga pernah ada kompetisi drama bhs.Jerman antar kelas, namanya Rollenspiele(eh bener ga c ngetiknya,he) ,kelompok ane yang isinya orang2 koplak dan 'ancur' ternyata lolos dari seleksi dan mewakili kelas XI IPA 5,, dan peran ane adalah seorang Ibu yang sakit dan stress gara2 anak2nya bandel, suka ke club, suka minum, dan puncaknya pas abis nampar anaknya yang ketauan lagi nyuri uang di lemari, si ibu ngomel2 (pake bhs.jerman, imagine that! Hihi) kena serangan jantung dan meninggal, ada hal paling koplak yang bikin semua penonton dan juri ketawa geli, ketika ane, eh si ibu, pas sebelum dia tiduran, dia sambil sempoyongan nyiapin alas buat tiduran dan masang bendera kuning sendiri dan akhirnya dy tiduran sambil nutupin badannya pake kain (bayangiin dah...haha), ditambah si kedua anaknya itu dateng ke rumah dan menangisi ibunya *ceritanya mereka insyaf*, eh...si ibu yang masih ditutup dengan kain itu bangun dan duduk dan anak2nya langsung ngibrit kabur karna ketakutan, the end...hehe,, hm...coba klo ad videonya,he,, kelompok ane emang sengaja bikin drama komedi gitu dan kebetulan ni kelompok isinya ‘begitu’ semua (maksud loh, Han?? ) jadi klops deh *eh,’jadi inget penghuni kapal pinisi’^^*. Pengumuman pun tiba, dan...Alhamdulillah kelas ane dapet juara 1,, what a ‘koplak’ moment  -_-“
11. OSIS 39 pas masa pemerintahannya Rif (pemerintahan? Saya rasa ini efek abis belajar sejarah sastra, terus nyambung gituh? Engga –“), kita ngadain acara “Gado-gado”, lupa dalam rangka apa, tapi yang jelas acara ini digelar di lap.Atang, depan sekolah dan dihadiri oleh Ibu Ani Yudhoyono beserta Edi Baskoro (dan jajarannya,he) dengan bintang tamu  RAN (waktu itu dy lagi buming banget). Dan disitu ane baru tau klo anaknya Pak Pesiden kita itu alumni galan.
12. Dan (lagi) ane baru tau klo ada beberapa artis lain yang ternyata alumni galan, kayak Eno lerian (dubidu bidam dam dubidu bidam,he), trus Dini Aminarti sama Attalarik Syah (dy alumni Paskibra juga).
13. What else?? Hm....lupa.. (lagi), yodah pas kelas XI segini aja ya,he
Tadaaa....tiba saatnya di fakta2 kelas XII :
1. Terdampar di kelas XII IPA 7, mancap! -,-‘
2. Makin eksis di RMNJ 39, tapi cuma sampe awal tahun aja, kan ganti kepengurusan ^^
3. masih dapet mapel ESeP juga, dan di salah satu drama yang bertemakan hotel, ane dapet peran horor lg -.-". jadi hantu dokter yang meninggal gara2 stress (lagi), oia, sebelum dy bunuh diri, dy prolog dulu, ngomong sendiri dan agak stress serta agak marah2 dan itu pake b.inggris (imagine that! --"). setiap kita tampil drama, walaupun durasinya cuma 7 menitan (kayak kultum,he), kostum kita pun harus mendukung biar karakternya jadi kuat, ane inget, wktu itu ane pake jas lab, trus dibedakin ampe putih banget terus daerah matanya dilingkerin eye shadow, sampe2 ane sendiri ga brani ngaca,heuheu
4. dan untuk ESeP akhir tahun, kita dsuruh buat film, alur cerita bebas, asalkan temanya masuk ke dalam drama. temanya tentang perhotelan. dan film yang kelompok ane buat juga ini termasuk komedi, bercerita tentang sekeluarga ndeso yang dapet hadiah undian dan hadiahnya nginep di hotel berbintang,haha. Dan di sinilah banyak kekocakan terjadi,he. Ane di sini perannya lumayan bener, jadi receptionist yang ngejelasin bla...bla...bla...tentang hotel, servicenya dll. Alhamdulillah ga jadi hantu lagi *terharu* (gatau ini masuk jenis lebay tingkat apa --'). Oia, kita syuting di rumah Om-nya Ber** -sekarang dy ngambil kedokteran di Jerman- di daerah menteng, makanya waktu itu kita kejar tayang bikin film seharian, jauh man...@.@
5.  Alhamdulillah punya banyak teman, sahabat sekaligus saudara/i di RMNJ 39, ^^. Semakin mengenal 'jalan ini', semakin mengenal 'ukhuwah', semakin mengenal...ya, dan ane harap juga semakin mengerti. Ingat kalian jadinya :'), kalian tak akan terganti, tapi ane yakin, yang seperti kalian akan ane temui lagi nantinya dan tanpa bisa menggantikan kalian :).
6. Tentang the Gank, ia punya cerita tersendiri -comingsoon-
7. Tentang DG -Detektif Gokil-, ia juga punya cerita tersendiri -comingsoon-
8. Tiba masa2nya Final test, UAS, UN, Ujian Praktek, dan Ujian masuk PTN, hm.. :)
Entah kenapa jadi gak mood lg,he
sebenrnya ini dah ngedraft lama banget +.+'
sampe2 c pensil  legendaris sekarang dah wafat
Pensil Legendari yang patah
Rusak pas syuro,hehe
Terimakasih sudah menemani selama 6 tahun :')
yup!, ane rasa cukup sekian, sampai jumpa di season selanjutnya, InsyaAllah ^^
Sekian
Wassalam..

No comments:

Post a Comment

Thank You ^_^